Cara Mudah Membuat Aplikasi Dengan Hp Android

Cara Mudah Membuat Aplikasi Dengan Hp Android – Aplikasi android merupakan aplikasi yang banyak terdapat pada play store, dimana aplikasi android juga sangat mudah untuk dimodifikasi. Nah pada kesempatan kita kali ini kami akan membahas mengenai cara membuat aplikasi dengan hp android. Mungkina anda berfikir apa bisa mebuat aplikasi sendiri? Bisa saja malah membuat aplikasi android sendiri sangatlah mudah. Jadi anda jangan heran jika pada play store begitu banyak aplikasi yang memiliki fitur – fitur yang sama serta tampilan yang tidak jauh berbeda.

Untuk anda yang tertarik dengan cara mudah untuk membuat aplikasi sendiri, anda bisa mempelajari langkah demi langkahnya yang akan kami bahas kali ini. Jika anda berhasil membuat aplikasi sendiri dan memeang aplikasi yang anda ciptakan memang keren anda bisa menyebarkannya kepada orang lain atau bisa saja disebarkan di Google play store.



Cara Mudah Membuat Aplikasi Dengan Hp Android


1. Dengan Memakai Parallel Space

Dengan memakai Parallel Space anda bisa dengan mudah membuat kloningan aplikasi apa saja anda inginkan. Yang lebih seru lagi anda bisa mengganti tampilan aplikasi hasil dari kloningan dengan sangat mudah, hal ini menjadikan aplikasi yang anda buat seperti baru. Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi ini silahkan anda download aplikasinya di Google play store.

2. Dengan Memakai iBuild App

Selain dengan memakai aplikasi Parallel Space anda juga bisa memkai iBuild App untuk bisa membuat aplikasi dengan mudah. iBuild ini bukan merupakan software, tapi adalah sebuah website yang dapat anda akses pada iBuild App. Dimana iBuild ini banyak sekali menyediakan berbagai macam template yang dapat anda pilih untuk bisa membuat aplikasi . silahkan anda pilih saja salah satu templatenya, selanjutnya anda tinggal mengisi data – data untuk membuat aplikasi.

3. Dengan Memakai MIT App Inventor

Untuk bisa membuat aplikasi android sendiri anda tidak perlu kuliah di MIT, hal ini dikarenakan MIT telah mengembangkan situsyaitu MIT App Inventor. Dimana website ini telah menyediakan template layout yang bisa memudahkan anda untuk membuat sebuah aplikasi. Anda tinggal klik Create an App, dan mulai deh untuk membuat aplikasinya.

Bagimana mudah bukan Cara Membuat Aplikasi Dengan Hp Android ? semoga ulasan ini bisa menjadi gambaran untuk anda yang ingin membuat aplikasi sendiri. Tentunya anda pasti akan merasa bangga jika anda bisa menciptakan aplikasi versi anda sendiri. Selamat mencoba dan terima kasih.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Aplikasi Dengan Hp Android"

Posting Komentar