Kumpulan Game FPS Android Terbaik Ukuran Kecil 2017

Kumpulan Game FPS Android Terbaik Ukuran Kecil 2017- Game FPS merupakan salah satu game yang banyak diminati oleh para pecinta game. Mungkin bagi pecinta game sudah tidak asing lagi dengan game FPS yang tak lain adalah game tembak – tembakan atau game perang senjata yang canggih serta keren tentunya. Namun yang jadi masalah disini game FPS ini banyak yang memiliki ukuran yang cukup besar, hal ini yang bisa menyebabkan ruang penyimapan yang ada di smartphone andaroid anda akan cepat penuh. Akan tetapi anda tidak perlu kawatir karena kali ini kami sudah memilih beberapa game FPS yang memiliki ukuran kecil yang bisa anda terapkan di smartphone android. Mari kita ulas secara lengkap ke 5 game FPS Android terbaik dengan ukuran yang kecil.


5 Game FPS Android Terbaik Ukuran Kecil


Game FPS Android Elite Killer: SWAT

Dalam game ini anda mendapatkan peran sebagai salah satu anggota elite dan anda memiliki tugas untuk memberabtas teroris. Adapun senjata yang ditawarkan dalam game ini ada sniper, garanat dan masih banyak lagi yang lainnya.

Game FPS Android Dead Trigger

Game ini sangat cocok untuk anda penggemar game zombi, dimana dalam game ini anda akan ditugaskan untuk melawan zombi – zombi yang sangat seram serta menakutkan. Dengan grafis 3D akan semakin membuat anda seru untuk memainkan game yang satu ini.

Game FPS Android Neon Shadow

Disini anda mendapatkan tugas untuk untuk melawan para alien atau juga robot yang berasal dari ruang angkasa. Dengan ukuran yang sangat kecil semakin membuat game ini menarik untuk ada di smartphone android anda.

Game FPS Android ROBOTS

Dalam game FPS yang satu ini anda mendapatkan tugas untuk melawan sekumpulan robot – robot kecil. Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang anda, hal ini dikarenakan game FPS ini cukup bisa menghibur anda untuk menghilangkan penat.

Game FPS Android The Conduit HD

Game FPS android kelima adalah Game The Conduit HD, disini anda mendapatkan tugas untuk melawan para alien yang berada di kota Washington DC. Dulunya game ini hanya ada di PC, namun dengan semakin banyaknya permintaan kini game ini sudah bisa anda mainkan di android.
Bagaimana anda tertarik dengan Kumpulan Game FPS Android Terbaik Ukuran Kecil 2017? Dengan adanya artikel ini bisa membuat anda memilih mana game FPS yang mungkin anda sukai. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

1 Response to "Kumpulan Game FPS Android Terbaik Ukuran Kecil 2017"

  1. BISA DEPOSIT via OVO

    CemePoker yakni agen Poker Online, Domino, Ceme, dan Capsa yg sediakan beraneka tidak sedikit game dgn 1 user ID saja dan cemepoker di anugerahkan juga sebagai perutusan judi poker bersama rating win tertinggi.
    cemepoker.biz menjamin 100% keamanan semua membernya berulang pemain Poker beta dipastikan 100% Player VS Player.
    jangan lalai nantikan imbalan merengkuh tiap-tiap bulannya dan sagu hati referal sebaya pandangan hidup

    https://www.pokerceme.info/daftar-poker-online-deposit-via-ovo/

    Ayo gabung hari ini di cemepoker.biz

    BalasHapus